Syahrini Pindah dari Kebon Jeruk ke TMII dengan Helikopter

Kamis, 20 Oktober 2016 - 22:38 WIB
Syahrini Pindah dari Kebon Jeruk ke TMII dengan Helikopter
Syahrini Pindah dari Kebon Jeruk ke TMII dengan Helikopter
A A A
JAKARTA - Tak hanya dimeriahkan oleh lagu-lagu dangdut dan tradisional, di panggung Kilau Raya MNCTV 25 ada pula penampilan lagu sendu yang dibawakan oleh Syahrini. Dengan gaun putih penuh kemerlap, Syahrini terlihat begitu mendalami lagu All I Ask yang biasa dipopulerkan oleh penyanyi asal Inggris, Adele.

Khusus untuk mendukung penampilannya di HUT MNCTV ke-25 hari ini, Syahrini mengaku sengaja memangkas rambutnya menjadi lebih pendek dari biasanya. "Untuk MNCTV hari ini inces potong rambut. Biasanya kan rambut aku panjang menjuntai, sekarang pendek segini. Manja nggak inces?" ujarnya teriring tertawa.

Menariknya lagi, Syahrini akan memberikan penampilan luar biasa lainnya namun tidak di lokasi yang sama yakni di Studio 14 MNC Studios Kebon Jeruk, melainkan di Plaza MNCTV TMII. Pelantun lagu Jangan Memilih Aku ini akan menempuh perjalanan dari Kebon Jeruk ke TMII dengan helikopter yang disediakan khusus oleh MNCTV.

"Emang nggak ada yang nggak mungkin ya bagi MNCTV. Nanti kita akan lihat Syahrini pindah dari sini, Studio 14 Kebon Jeruk ke Taman Mini," ujar para host.

Malam Kilau Raya MNCTV 25 digelar sebagai puncak acara ulang tahun ke-25 MNCTV. Acara ini dilangsungkan di dua tempat sekaligus, yaitu di MNC Studios, Kebon Jeruk, dan Plaza MNCTV Taman Mini Indonesia Indah Jakarta.

Acara di Kebon Jeruk dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Indra Herlambang dan Hamish Daud. Sedangkan Ruben Onsu, Lolita dan Tarra Budiman menyapa pemirsa di Plaza MNCTV, TMII. Artis-artis lainnya dari beberapa generasi juga dipastikan akan turut meramaikan acara Kilau Raya MNCTV 25. Sebut saja Agatha Chelsea, Hanindhiya, serta jebolan Idol Junior, Jojo dan Rian.

Perhelatan ini diramaikan oleh kolaborasi antara para bintang besar seperti Addie MS dan Twilite Orchestra bersama Syahrini, Afgan, Isyana Sarasvati, Ayu Ting Ting, Fatin, Rizky Febian, lis Dahlia, Nola Be3 dan Naura di Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk. Sementara, Slank, Wali dan Armada menghibur pemirsa bersama Dewi Perssik, Siti Badriyah, dan Cita Citata di panggung terbuka di Plaza MNCTV, TMII.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4924 seconds (0.1#10.140)